Taman Pelangi Monjali - Hotel Keluarga
Jul05

Taman Pelangi Monjali

WIsata Jogja no responses
Taman Pelangi Monjali - Hotel Keluarga
Taman Pelangi Monjali – Hotel Keluarga

Hotel Keluarga. Taman Pelangi Monjali memiliki lebih dari 20 jenis permainan, 25 stand makan dan stand minum. Taman pelangi Monjali ini bisa dinikmati dari pagi sampai malam, pagi sampai sore ditaman ini anda akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas permainnya yang menarik dan malam hari anda akan terasa lengkap dan sempurna dengan banyaknya lampion yang menyala memberikan kesan yang menarik untuk menenangkan pikiran. Wisata malam yang terletak di Jalan Ring Road Utara, dan berada di lokasi Museum Monumen Yogya Kembali (Monumen Jogja Kembali) Yogyakarta.

Berada di tempat ini wisatawan akan dimanja dengan pemandangan lampion warna-warni dengan bentuk dan ukuran yang beragam. Sebagai gerbang pembuka ada sebuah lampion besar berbentuk pelangi. Selanjutnya wisatawan akan disambut dengan aneka lampion berbentuk flora, fauna, hingga karakter tokoh kartun populer. Hotel Keluarga Taman Pelangi tidak hanya menyajikan kemeriahan lampion sebagai daya tarik utamanya. Di tempat ini juga terdapat aneka wahana permainan seperti trampolin, bom-bom car, hingga sepeda tandem. Kolam-kolam besar yang mengelilingi Monumen Jogja Kembali tiap malam berubah menjadi arena bermain speed boat, bola air, perahu dayung, hingga bebek kayuh. Sedangkan bagi yang memiliki nyali lebih bisa mencoba masuk ke Puri Hantu.

Hotel Keluarga - Taman Pelangi Monjali
Hotel Keluarga – Taman Pelangi Monjali

Lampion-lampion tersebut tidak hanya digantung seperti lampion kebanyakan, namun banyak yang tertancap di tanah, hingga ditempel di dinding. Selain aneka lampion yang indah, Taman Pelangi Monjali juga dihiasi kerlap-kerlip lampu yang menciptakan suasana meriah bahkan di beberapa titik tercipta kesan romantis. karena itu tak heran jika suatu saat wisatawan mendapati pasangan yang melakukan foto prewedding di tempat ini. Hotel Keluarga Menyaksikan aneka replika dan bentuk lampion mempunyai satu keasyikan tersendiri karena kita dapat menikmati warna-warnanya yang indah. Waktu yang paling tepat untuk bisa menikmati keindahan lampion ini tentu saja di malam hari karena jika hari telah gelap, kerlap-kerlip lampion yang memenuhi langit sekitar Monjali pun makin terasa beda dibandingkan di siang hari. Karena tema utama dari Taman Pelangi Monjali ini adalah festival lampu lampion, maka setiap pengunjung yang datang pun dapat menikmati pesonanya sampai puas di malam hari.

Selain memanjakan mata dengan melihat indahnya lampion dengan berbagai bentuk, di tempat wisata ini juga terdapat beberapa wahana lebih dari 20 jenis permainan tentunya ini menjadi hal sangat menyenangkan bagi putra dan putri anda yang ingin bermain dan bermain antara lain : seluncuran, becak kecil, sepeda, kereta mini, bom bom car, kolam bola dll. Ada juga stand makan dan minum yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. kita bisa bersantai di beberapa gazebo yang disediakan sambil menikmati indahnya lampion di Taman Pelangi Monjali, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta.Hotel Keluarga