Curug Pulosari Jogja

Hotel di Jogja Ada banyak pesona wisata tersembunyi di Bantul, salah satunya adalah Air Terjun Curug Pulosari. Berlokasi dekat dengan daerah Kasongan yang terkenal sebagai pusat seni kerajinan gerabah. Dengan keadaan geografis curam dan terjal, kedung jurang pulosari dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua. Kedung jurang pulosari berada diantara dua perbukitan yang masih asri dan belum dieksploitasi secara maksimal.

Dikawasan ini keadaan masih sangat sejuk udaranya karena belum tercemar oleh asap kendaraan. Kedung jurang pulosari berada diantara dua perbukitan yang masih asri dan belum dieksploitasi secara maksimal. Hotel di Jogja Dikawasan ini keadaan masih sangat sejuk udaranya karena belum tercemar oleh asap kendaraan. Kedung jurang pulosari ini apabila musim hujan volume air dapat mengalir secara maksimal dan pada saat ini pemandangan atau keasliannya dapat terlihat dengan jelas, dan apabila musim kemarau tiba debit air dapat mengalir tetapi dengan volume yang sedikit.

Pada musim kemarau juga dapat melihat keasliannya dari kedung jurang pulosari tetapi tidak seindah pada musim penghujan. Curug Pulosari, sejatinya merupakan sebuah air terjun yang airnya bersumber dari aliran air sungai alami di kawasan perbukitan di sekitar lokasi. pancuran di curug Pulosari terbilang kecil. Namun karena lokasi ini berada di tengah kawasan perbukitan yang selama ini dikenal kering membuat pemandangan di sekitaran curug terlihat eksotis dan menarik untuk diabadikan.Hotel di Jogja